Tuesday, April 4, 2023

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 4 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 4 dari 6

Hari ini kami menangani masalah:

"Saya hanya ingin membayar pajak atas layanan yang saya gunakan."

Meskipun kami setuju bahwa argumen ini terdengar adil di permukaan, itu tidak akan berhasil di dunia nyata. Pertama ada lebih dari 300 juta orang di negara ini, menurut Anda apakah kita benar-benar dapat menyetujui kode pajak terpadu? Kami bahkan tidak bisa menyepakati siapa yang harus menang Dancing With The Stars! Selain itu, kita hidup di negara di mana uang berbicara dan mereka yang tidak memiliki uang tidak memiliki banyak suara. Dengan pemikiran ini, apakah minoritas yang kaya atau mayoritas kelas pekerja dan miskin yang harus mendapatkan apa yang mereka inginkan? Inilah mengapa kode pajak kami sangat rumit.

Hal ini berkaitan dengan argumen yang dibuat oleh pelapor pajak berpenghasilan tinggi dan rendah. Untuk pelapor pajak berpenghasilan tinggi, mereka biasanya mengeluhkan celah pajak yang menguntungkan kelas bawah dan menengah. Pelapor berpenghasilan rendah, sebaliknya, memiliki masalah dengan manfaat pajak bisnis dan kelas atas. Jika kita memilih untuk membiarkan mayoritas memutuskan maka tidak akan ada manfaat pajak berbasis produksi yang sama yang membantu menumbuhkan negara ini menjadi negara adidaya ekonomi #1. Di sisi lain banyak manfaat berbasis konsumsi seperti kesejahteraan, Medicaid dan bantuan pendidikan akan dihilangkan. Kebanyakan orang yang tidak akan pernah mendapat manfaat dari program ini secara langsung baik-baik saja dengan menghilangkan apa yang mereka anggap membuang-buang uang dan program yang sering disalahgunakan. Kenyataannya adalah bahwa program-program ini muncul dari semua penyalahgunaan kapitalisme yang tidak diatur Smconsult. Pertama, monopoli di akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20. Kemudian Depresi Hebat yang diakibatkan oleh ketidaksetaraan kekayaan besar yang disebabkan oleh pemilik bisnis yang tamak dan tenaga kerja yang dibayar sangat rendah. Selama sisa abad ke-20 dengan Gerakan Hak Sipil, Perang Dingin, dan Revolusi Teknologi, selalu ada kebutuhan untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang kurang beruntung.

Ironisnya, meskipun ada penyalahgunaan dalam program-program seperti kesejahteraan dan Medicaid, ada juga penyalahgunaan dalam insentif pajak bisnis. Konon, ada banyak kebaikan yang bisa dihasilkan dari kedua belah pihak. Salah satu hasil yang baik dari program pendampingan adalah angkatan kerja yang lebih kompeten dan terdidik. Di sisi lain, bisnis yang mendapatkan keuntungan pajak telah menunjukkan inovasi hebat akhir-akhir ini dan terus mendorong amplop teknologi.

Beberapa contoh program pajak elektif adalah "bayar untuk bermain proteksi kebakaran" dan biaya kuliah prabayar. Yang pertama adalah layanan yang menurut sebagian orang tidak mereka butuhkan, sedangkan yang kedua hanya untuk pembayar pajak yang memiliki anak. Dengan departemen pemadam kebakaran "bayar untuk bermain", ada cerita horor tentang individu yang mengira mereka tidak membutuhkan layanan hanya untuk membakar rumahnya sementara pemadam kebakaran mengawasi, semua karena mereka ingin menghemat uang untuk pajak mereka. Untuk tunjangan uang sekolah, ini adalah contoh di mana Anda mendapatkan keuntungan dari "pembayaran di muka" untuk uang sekolah anak Anda yang pada dasarnya berinvestasi dalam suatu dana dan kemudian membiarkan dana itu tumbuh bebas pajak sambil tidak membayar pajak atas uang yang diperoleh untuk melakukan investasi.

Ada beberapa program lain, namun, jelas bahwa meskipun Anda secara pribadi tidak setuju dengan ke mana sebagian besar uang pajak Anda pergi, kemungkinan Anda masih menuai keuntungan dari uang pajak yang sama yang Anda belanjakan. Jika tidak, kemungkinan Anda hanya membutuhkan layanan persiapan pajak yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 4 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 4 dari 6 Hari ini kami menangani masalah: "Saya hanya ingin membayar pajak ata...